about me

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
a silly,dreamy,happy girl,simple woman,feminim girl and who loves to many food and listens music everyday..^^

Selasa, 04 Maret 2014

♥ dia papaku ♥

Papaku..
Bisakah kau untuk tidak pernah ragu...
Percaya pada anakmu...
Meski semua terasa begitu tak menentu...
wajahmu yang mulai mengkeriput dan rambut sudah mulai memutih..
Percaya pada anakmu... ...
Muka kusam penuh keringat itu...
Gambaran kerutan lelah di kening itu...

Percaya pada anakmu...
Akan ku buktikan pada mereka yg mencibirmu...
Bukan dgn pekerjaan pakaian yang mewah
yang akan memewahkan batinmu...
Percaya pada anakmu...
Peluh itu...
Kaki yang kini mulai lemah itu...
Tangan yang kian gemetar tak sekuat dulu...
Dan sinar mata itu...
Percaya pada anakmu...
Akan ku lakukan apapun 'tuk usap lelah di keningmu itu..
'Tuk kuatkan tubuhmu yang lemah itu...
Percaya pada anakmu...
Pegang tangankuu, papaku...
Hingga ajal menjemputmu...
Tetaplah percaya pada anakmu...
Akan selalu bangga aku memilikimu...
Saat nanti atau esok aku melihatmu dengan apa adanya dirimu...
Di hadapan dunia yg telah terdiam dengan doamu...
Percaya pada anakmu...
'Kan tetap dengan bangga ku peluk ragamu...
aku tunjukkan pada mereka yang merasa sanggup membeli harga dirimu...
"Ini papahku.."

Dan dunia itu...
Akan terdiam dalam termangu akan doamu...
Bangga aku memilikimu Pah..
Ali Parulian Hutapea..

Your Daughter ~


Herlita Hutapea,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar