about me

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
a silly,dreamy,happy girl,simple woman,feminim girl and who loves to many food and listens music everyday..^^

Minggu, 25 September 2011

♥ apalah arti masa lalu ♥

Menerawang kedepan...kadang kata itu gampang di ucapkan oleh banyak orang tapi pada kenyataanya masih banyak manusia yang selalu teringat  pada masa lalu...
masalalu atau masa depankah?
Masa lalu yang manis, masa lalu yang indah, masa lalu yang terkadang membuat mata manusia berbinar, masa dimana manusia berjaya, masa dimana manusia dapat menjadi nahkoda bagi kehidupan dia dan lingkungannya..
Namun apakah masa lalu dapat tetap menjadi refleksi hidup manusia, disaat kaki ingin melangkah dan membuat tapak-tapak baru manusia masi tetap berjalan mundur menapaki tapak yang telah tercipta, tanpa berusaha menerima bahwa ada bagian dari jalan lain yang akan lebih indah untuk dijalani..

Menerawang...
Terkadang dapat menyenangkan apabila kedepan, namun dapat menghanyutkan jika hanya terus mengenang...sampai pada akhirnya TERANG itu datang...
Cahaya, Sinar,Aku melihatnya Dari mana kah kau datang….?Yah…disana ..aku melihatnya…
Begitu terang,Tapi masih tersamar,Aku ingin mendekatinya Begitu dekat Hingga aku benar-benar bermandikan terangnya..
Tapi..tapi mengapa aku tak dapat melihat apa dan siapa..Apakah cahaya itu terlalu terang terlalu besar untuk kulihat Atau kah harus hanya dari sini saja aku melihatnya..
Tunggu..Cahaya itu mendekati ku,Dapat kurasakan terang yang sebenarnya..
Yah..kini aku telah bermandikan cahayanya, sinarnya…
aku ingin cahaya :)
Aku melihatnya,Aku dapat melihat sekelilingku,Aku dapat melihat warna..Melihat yang selama ini tersembunyi dalam hitam.
Tak ada hitam,Tak ada gelap,Tak ada kelam,Kini semua berwarna..indah!
Itu jalanku,Jalan yang selama ini ku cari kini nampak,Jalan yang ingin ku capai. Jalan yang ku yakini sebagai akhir dari semuanya..Akhir dari kegelapan…akhir dari kesedihan…akhir dari kesepian..
Cahaya,Jangan pergi…janganlah meredup..Sinar,Tetaplah terangi diriku..
Aku tak mau melihat kelam..Aku tak mau melihat gelap lagi..Warna hanya Warna..yang ku mau..:)



-Herlita Hutapea-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar