about me

Foto saya
Tangerang, Banten, Indonesia
a silly,dreamy,happy girl,simple woman,feminim girl and who loves to many food and listens music everyday..^^

Senin, 19 September 2011

♥ cicak vs me ( my Enemy) ♥

Cecak atau cicak adalah hewan reptil yang biasa merayap di dinding atau pohon. Cecak berwarna abu-abu, tetapi ada pula yang berwarna coklat kehitam-hitaman. Cecak biasanya berukuran sekitar 10 centimeter. Cecak bersama dengan tokek dan sebangsanya tergolong ke dalam suku gekkonidae..
Diperkirakan kata 'cecak' berasal dari suara yang dibuat oleh hewan ini yaitu: "cak, cak, cak.......
i HATE Lizard







































































































saya sangat benci dengan binatang ini, dilihat dari bentuknya yang aneh dan menggelikan, coba bisa anda bayangkan ketika anda kejatuhan cicak atau tersentuh oleh binatang yang sangat menjijikan ini..ini adalah binatang yang paling saya benci..
hmmm,tapi jangan salah teman-teman CICAK DAPAT MENGOBATI TUMOR PAYUDARA loh... ini memang bukan dari pengalaman pribadi saya, melainkan dari pengalaman kerabat-kerabat di sekitar saya..
cicak memang banyak  mempunyai khasiat, di Thailand saja cica dijadikan berbagai macam menu masakan.
*hiii.. kalo dibayangin menjijikan juga ya..
Banyak yang bilang, cicak dapat megobati tumor payudara, carany dengan memakan cicak bulat-bulat atau dimasukkan dalam kapsul.. ini nih tips dan trik menangkap dan menyantap cicak..
 
 1. bisa ditangkap dengan sapu lidi *tapi kalau dengan cara ini, ekornya bisa lepas, pedahal zat-zat yang diperlukan banyak berada pada ekornya
2. atau ditangkap dengan cara menyemprotkan air sabun ke cicak   *pake semprotan kaca aja lalu diisi dengan air sabun, jadi waktu cicak mau kabur, kepeleset deh, jatuh, teerus ditangkap, jadi kalaupun eekornya lepas, kita tau di mana ekornya..
3. setelah itu cuci bersih dan buang isi dalam perutnya   *pilih cicak yang kulitnya putih karena jenis cicak bermacam2.. sama aja sih sebenarnya.. biar ga jijik aja.. :D
4. masukkan cicak yang sudah dibersihkan tadi ke dalam kapsul kosong, dan langsung diminum, jangan dibiarkan terlalu lama, ntar keburu jadi bangkai...*kapsul kosong bisa dibeli di apotik, cukup Rp. 21000 dapat sekitar 1000 kapsul.. murah khan..
5. Minum lah 2 kali sehari, dengan sekali minum 2-3 cicak.. jadi, sehari habis 4-6 cicakk...

wah.. bisa habis populasi cicak di rumah nih.. hah...tapi inti dari semua ini tetep aja saya gag suka sama yang namany cicak....hihihi...>.<




bee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar